Sabtu, 01 Oktober 2011

Gelaran dan Ajang Kumpul Sebelum Konser Linkin Park di Indonesia


Pada 21 September ini Indonesia kembali kedatangan sebuah band nu-metal atau alternative rock besar dari negeri Paman Sam, Amerika. Siapa lagi jika bukan Linkin Park. Band yang terakhir kali datang ke Indonesia pada tahun 2004 ini akan menggelar konser bertajuk "A Thousand Suns World Tour" pada 21 September 2011 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Dan akan kembali tampil di depan ribuan penggemar setianya di Indonesia. Atas dasar itulah Rise Your Glory event organizer mengadakan sebuah acara yang bertajuk One Step Closer: A Tribute to Linkin Park, dengan bekerjasama dengan Big Daddy sebagai promotor yang mengundang Linkin Park untuk datang ke Indonesia.

Acara yang diadakan 10 September 2011 kemarin dan bertempat di Fame Station Bandung ini, digelorakan oleh band-band pengisi seperti Xero Theory, Abstrax, Lithium, Caliber, Longroad To Scholl feat Wesi ‘Aiken’ & Odas ‘Putihitam’, Springfield, For Revenge feat Ebith Beat*A, dan di puncak acara tampil Linkin Park All Star (band  yang beranggotakan personil-personil dari band-band Bandung seperti Diaz Killaz ‘Volta’, Lingga ’13th Public’, Adhit ‘Signals’, Doyz ‘Signals’, Guggie ‘Kinetik’, Dimas ‘Kinetik’ dan Igo ‘Glory of love’).

Selain diisi oleh penampilan dari band-band yang telah disebutkan, acara ini sendiri bertajuk gathering and live music, maka pada malam itu acarapun dihadiri oleh para penggemar atau fans Linkin Park di Indonesia, seperti Linkin Park Fans Indonesia, Linkin Park Indonesia dan juga penggemar Linkin Park dari daerah-daerah lainnya. Sebagai sarana dan ajang untuk lebih saling kenal dan bertukar informasi bagi para penggemar Linkin Park di Indonesia. Di malam itu juga ada dua tiket yang dibagikan secara gratis bagi 2 orang pengunjung yang beruntung.

Sebagai acara pemanasan sebelum Linkin Park datang pada 21 September, acara ini memang benar-benar membuktikan bahwa musik nu-metal atau alternative rock khususnya Linkin Park masih memiliki tempat di hati para penggemarnya. Terlihat dari antusiasme para penonton yang hadir di acara One Step Closer: A Tribute to Linkin Park 10 September kemarin terbilang ramai. Menjadi sebuah gelaran yang lebih memperat ikatan sesama penyuka musik nu-metal atau alternative rock khususnya Linkin Park secara langsung. Dan selanjutnya bersiaplah untuk menyambut konser Linkin Park tidak lama lagi di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar