Kamis, 28 Juli 2011

Luapan Energi Baru Burgerkill


Venomous Luapan Energi Baru Burgerkill

burgerkill, venomous burgerkill, album burgerkill, album venomous
Akhirnya band metal asal bandung, Burgerkill kembali merilis album terbaru mereka setelah 5 tahun dari tanggal rilis album mereka Beyond Coma And Despair ( 2006), album terbaru mereka kali ini bertajuk Venomous. Album keempat ini bakal dirilis bulan Juni 2011.
“Album ini akan membawa kami (Burgerkill) ke perjalanan yang lebih jauh lagi. Banyak semangat positif yang jelas berbeda dari tiga album sebelumnya. Hal ini terjadi berkat kesamaan visi dari masing-masing personil. Banyak beragam pengalaman baru yang telah kami lalui semenjak tahun 2006 hingga kami produksi di tahun 2010 lalu. Semua yang kami rasain kita tuangkan dalam album ini. Emosi dan karakter personil tertuang di dalam album ini yang akhirnya menjadi resep baru dalam Venomous ini,” papar Eben sang gitaris dilansir dari Hai-online.
Venomous sendiri merupakan album paling berbahaya yang pernah dibuat oleh Burgerkill. Tentunya juga berkat kontribusi baru dari Ramdhan di bass dan vokalis baru mereka, Vicky yang memberikan warna baru bagu musik Burgerkill.
“Boleh dibilang Venomous adalah album yang paing berbahaya yang pernah dibuat oleh Burgerkill. Secara kata-kata gue nggak bisa menjelaskan. Tetapi ada keyakinan tersendiri tentang energi positif dari banyak proses jatuh bangun. Ivan meninggal, audisi, bertualang ke Australia hingga mendapat pelajaran berharga di sana. Akhirnya semua itu membuat kami semakin berkembang dengan adanya Ramdhan dan Vicky,” tambah Eben.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar